Jumat, 10 Januari 2014

Peluang Usaha Sampingan 2014 : Toko Baju Online

peluang usaha sampingan
Mempunyai satu pekerjaan tetap, biasanya kita akan terpaku dengan pekerjaan tersebut. Sehingga terkadang kita membatasi diri untuk membelanjakan sesuatu lantaran penghasilan bulanan harus dicukupkan untuk beberapa kebutuhan hidup. Namun perlu disadari bahwa hidup serba pas itu tidak enak, dan selagi ada kesempatan untuk mencari uang dari aktifitas pekerjaan lain, kenapa tidak dicoba.

Mungkin kita telah lama pada pekerjaan yang itu-itu saja dan penghasilan yang segitu-segitu saja. Perlu diingat naiknya harga-harga biasanya tak selalu langsung diiringi dengan naiknya gaji di tempat kita kerja. Untuk itulah saya sarankan untuk melirik beberapa peluang usaha sampingan yang sangat mungkin Anda jalankan.

Peluang usaha sampingan toko online 2014

Salah satu dari peluang usaha sampingan untuk karyawan yang bisa kita pilih adalah dengan membuka toko online. Kenapa saya sarankan membuka toko online?? karena, aktifitas pada bisnis online, atau bisnis yang dijalankan lewat internet. Tidak harus menguras keringat kita, cukup meluangkan waktu di depan internet, mengatur strategi, lalu konsisten menjalankannya.

Toko online sendiri sangat mungkin dijalankan meski keseharian Anda adalah sibuk bekerja. Toko online bisa Anda kelola di waktu-waktu senggang seperti pagi hari sebelum berangkat kerja, malam hari atau saat-saat istirahat hingga di hari-hari libur.

Toko baju online lebih mudah

Salah atu komidity untuk bisnis toto online adalah baju atau pakaian. Ya, fashion memang tengah bagus pasarnya di dunia maya. Ini bisa kita lihat banyaknya toko online, mulai toko online khusus jilbab, mukena, gamis, batik, dan lain-lain. Selain itu pasar atau minat beli masyarakat online dari kalangan orang dewasa, akhir-akhir ini menunjukkan geliat yang cukup bagus. Ini juga didukung tingginya penggunaan internet di indonesi.

Dan penggunaan internet di tanah air sendiri menunjukkan peningkatan yang cukup siginifikan, sehingga terbukalah peluang bisnis jual beli di ranah online ini. Akhirnya saat ini banyak orang memiliki toko atau grosir tanpa harus menyewa toko. Ya karena hanya membutuhkan web dengan desain yang bagus, serta stok barang yang mencukupi, maka marketing online pun bisa segera dilakukan. Bahkan banyak orang cukup sukses membuka toko pakaian online, meski hanya menjual satu jenis pakaian seperti batik-batik sarimbit.

Perlu memahami sistem marketing online ditahun 2014

Bila Anda kemudian bertanya, bagaimana mungkin orang akan tiba-tiba berkunjung ke toko baju online kemudian membeli??? ya tentu butuh mekanisme yang bentuknya mungkin mirip seperti mata rantai. Dalm marketing online ada sistem penting yang perlu dilakukan, yakni optimasi dari web toko online itu sendiri. Intinya, untuk menciptakan konsumen, maka yang tahu toko online kita harus sangat banyak jumlahnya.

Ini pun bisa kita pantau dari pengunjung harian di web toko online kita. Namun jangan khawatir, banyak upaya yang bisa kita lakukan agar web toko online kita mudah ditemukan. Misal mempromosikan lewat fanpage khusus, mempromisikan lewat situs jual beli gratis, mengarahkan pengunjung lewat beberapa blog yang kita buat untuk mendukung satu web toko online utama, serta masih banyak cara-cara lain yang cukup jitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top